Sabtu, 18 Desember 2010

Nilai Rapot Q....

Ini dia nilai rapot ku yang masuk kategori rendah. Sebenarnya saya malu mempostingkan nilai rapot saya, tapi agar nilai rapotku ni dapat di akses oleh semua orang ( termasuk aQ ), jadi saya share buat teman2 sekalian. Maaf karena nilai ini hanya sampai semester 5, karena memang sekarang aQ masih kelas 3 SMA, semester pertama, dan tadi barusan bagi rapot, dan hasilnya saya dapat ranking  9. Ugh..... lumayan, tapi kurang puas......
Meskipun ada peningkatan peringkat, tapi rasanya aQ masih bisa lebih baik dari ini.

Semester 1















Semester 2

















Semester 3
















Semester 4

















Semester 5

















Tabel Perkembangan Nilai

















Grafik Perkembangan Nilai Keseluruhan

















Grafik Perkembangan Nilai MIPA



















Gimana ????
Jelek kan?????????????????????????????????

7 komentar:

  1. huehhhhhhhhhhhh...................

    bagak doo ale..........
    dang hera nilai quhhh....

    BalasHapus
  2. songon dia haroa nilai mu inang???

    BalasHapus
  3. y lumaynlah ketimbang yang semester 4...
    nilai na hampir sama smua...

    BalasHapus
  4. usahakan aja bang,,,, biar meningkat trus..........................

    BalasHapus
  5. AKU YAKIN ABANG PASTI BISA....

    BalasHapus
  6. Nice post. Very good write-up.

    BalasHapus

untuk informasi lebih banyak, JOIN Blog ini

Entri Populer